Wisata NuArt Sculpture Park Bandung

nuart sculpture bandung
Wisata NuArt Sculpture Park Bandung merupakan salah satu Objek Wisata baru yang ada di Bandung yang siap ikut meramaikan dunia pariwisata Bandung. Mendengar nama Bandung anda akan berpikir kota ini merupakan salah satu kota kreatif dunia. Banyak seniman – seniman yang lahir dan berkarya di kota yang berjuluk Parisj Van Java ini. Selain itu, Bandung juga terkenal dengan beraneka macam destinasi wisata baik alam maupun seni dan budaya. NuArt Sculpture Bandung yang berlokasi di Setra Duta Bandung Barat bisa Anda kunjungi dengan menggabungkan dengan objek wisata lainnya dalam sebuah paket wisata Bandung.

Kini kota Bandung memiliki salah satu objek wisata seni terbaru yakni Wisata NuArt Sculpture Park Bandung. Objek wisata seni ini merupakan museum galeri seni karya seniman asal Bali I Nyoman Nuarta. NuArt Sclupture Park berlokasi di Jalan Setra Duta Kencana II/11 Bandung. Bagi anda yang menyukai dunia seni, tentu objek wisata ini dirasa sangat cocok bagi anda. Di dalam NuArt Sclupture Park ini, anda akan disuguhkan oleh beberapa karya patung dari I Nyoman Nuarta yang sangat fenomenal dan memiliki tinggi nilai artistiknya. Pertama kali anda memasuki museum galeri seni ini, anda akan diperlihatkan berbagai macam karya seni patung yang tampak indah dan kaya akan nilai filosofi. Anda juga bisa melihat bagaimana proses pembuatan patung Garuda Wishnu Kencana di dalam objek wisata ini.
Walaupun bisa dibilang objek wisata ini baru booming, namun pesona yang dihadirkan oleh Wisata NuArt Sclupture Park mampu membuat anda takjub melihatnya. Disana anda pun akan ditemani oleh pemandu yang siap menemani anda dan juga menjelaskan dengan detail setiap sudut yang ada di NuArt Sclupture Park tersebut.

Akses menuju NuArt Sclupture Park
Bila anda datang dari arah Jakarta, anda cukup exit tol Pasteur lalu bergerak ke arah jalan Surya Sumantri. Anda tinggal mengikuti jalan tersebut menuju ke arah Sarijadi. Dari sana anda tinggal belok kiri dan mengikuti jalan sampai menemukan komplek Setra Duta Bandung. Saat memasuki komplek tersebut, anda akan disambut dengan patung berupa tangan yang juga karya dari I Nyoman Nuarta. Objek wisata NuArt Sclupture Park pun sudah terlihat dari sana.
Namun, jika anda ingin lebih mudah bila ingin mengunjungi NuArt Sclupture Park, anda tak perlu khawatir. Anda cukup dengan sewa mobil bandung, atau bila anda ingin berkunjung kesana dengan banyak orang, anda pun bisa sewa bus pariwisata bandung. Anda beserta keluarga akan diantar menuju lokasi wisata tersebut dengan aman dan nyaman. Adapun bila anda ingin mengunjungi sudut kota Bandung lainnya, anda tinggal memilih paket wisata bandung. Ayo segera rencanakan liburan anda dari sekarang.

Official Website : www.bandungparadise.com

1 Komentar untuk "Wisata NuArt Sculpture Park Bandung"

Back To Top