Belajar Sains & Teknologi Di Museum Puspa IPTEK Bandung

Museum Puspa IPTEK Bandung. Apakah anda sudah merencanakan liburan anda? Jika belum anda mesti mencoba salah satu objek wisata ini. ya, Museum Puspa IPTEK Bandung. Objek wisata yang satu ini tidak hanya menghadirkan wisata entertainment saja namun, anda bisa sekaligus mendapatkan edukasi bila mengunjungi objek wisata yang satu ini. Kota Bandung yang kita kenal sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia memang mempunyai daya tarik sendiri di kalangan para wisatawan. Tentu dengan hadirnya objek wisata Museum Puspa IPTEK Bandung dapat menambah ragam destinasi wisata yang ada di kota ini.
Museum Puspa IPTEK Bandung ini terletak di kawasan kota Baru Parahyangan Padalarang. Museum ini merupakan tempat belajar sekaligus bermain yang sangat cocok bagi anda dan keluarga. Bentuk bangun museum ini menyerupai replika jam matahari sundil dengan jenis Vertical dan horizontal. Konon replika jam tersebut merupakan yang terbesar di Asia Tenggara.

museum iptek bandung
Wahana yang terdapat di dalam Museum Puspa IPTEK Bandung ini, terdapat beberapa peragaan ilmiah dengan gaya yang menarik, yang dijamin akan membuat anda dan keluarga tidak akan bosan melihatnya. Edukasi yang dihadirkan oleh Museum Puspa IPTEK Bandung diantaranya meliputi wawasan mengenai ilmu sains seperti Biologi, Fisika, Kimia. Adapun alat peraga sains lain yang dapat anda coba di tempat ini seperti : Sepeda Gantung, Baskom Air Menari, Uji Konsentrasi dengan duduk di bangku paku, dan masih banyak lagi. Anda tak perlu khawatir untuk mencoba setiap alat peraga yang ada di tempat ini, sebab di setiap alat peraga terdapat petunjuk penggunaan.

Rute Menuju Museum Puspa IPTEK Bandung

Bila anda datang dari Jakarta anda tinggal menuju tol Purbaleunyi lalu keluar pintu tol Padalarang. Setelah keluar tol Padalarang, anda tinggal belok kanan menuju kawasan Kota Baru Parahyangan. Dari pintu gerbang Kota Baru Parahyangan anda sudah bisa melihat gedung Museum Puspa IPTEK Bandung di sebelah kanan anda.

Namun bila anda datang dari Bandung, anda bisa melewati jalan tol agar perjalanan anda menuju lokasi bisa di tempuh dengan cepat. Anda bisa masuk lewat tol Pasteur dan exit di pintu tol Padalarang. Lalu mengambil jalur kanan dan memasuki kawasan Kota Baru Parahyangan.

Anda serta keluarga pun bisa menggunakan jasa sewa mobil bandung bila ingin mengunjungi Museum Puspa IPTEK Bandung. Sebab bila menggunakan sewa mobil bandung, anda tak hanya akan diantar ke satu objek wisata saja, namun anda pun dapat menyesuaikan dengan objek wisata lainnya yang ada di Bandung. Beragam destinasi wisata di Bandung ini sangat banyak sekali jadi bila anda ingin mengunjungi kota Bandung, jangan ragu untuk menghubungi Bandung Paradise. Kami menyediakan beragam paket wisata bandung, sewa mobil bandung, sewa bus bandung. Untuk itu jangan ragu untuk segera menghubungi kami.

0 Komentar untuk "Belajar Sains & Teknologi Di Museum Puspa IPTEK Bandung"

Back To Top