Wisata Pangalengan Bandung

Wisata Pangalengan Bandung. Kota bandung sangat kaya sekali dengan ragam objek wisatanya. Salah satunya adalah objek wisata alamnya. Tentu bagi anda yang hidup di perkotaan suasana sejuk sering kali anda rindukan. Bandung yang terkenal dengan hawanya yang sejuk sangat cocok bagi anda yang ingin mengusir kepenatan anda dengan kegiatan berlibur. Paket wisata bandung yang dihadirkan tentu didominasi oleh wisata alam. Kali ini yang patut anda coba adalah wisata Pangalengan bandung. Daerah Pangalegan sangat terkenal dengan udara yang sejuk. Terletak di daerah bandung selatan kawasan ini di kelilingi oleh panorama kebun teh yang sangat luas.

Berikut adalah beberapa objek wisata Pangalengan Bandung
Situ Cileunca

Objek wisata pangalengan Bandung yang sangat terkenal adalah situ cileunca. Danau yang dibuat pada masa kolonial belanda ini menawarkan keindahan alam yang sangat bagus. anda bisa menikmati beberapa fasilitas bermain yang ditawarkan seperti : Flying fox, serta taman bermain untuk anak – anak. Tak hanya itu, anda pun bisa menggunakan perahu untuk berkeliling danau tersebut sambil berfoto – foto dan menikmati hawa sejuk.

Rafting Pangalengan


 Bila anda penyuka wisata adventure, anda patut mencoba wisata rafting pangalengan. Disini anda akan diajak untuk mengarungi sungai palayangan dan sungai cisangkuy yang terkenal dengan arusnya yang cukup deras selama +/- 2 jam dengan menggunakan perahu karet. Anda tak perlu khawatir untuk masalah keamanan, karena sudah safety dengan ditemani instruktur yang sudah sangat berpengalaman. Anda pun sudah mendapatkan asuransi selama melakukan kegiatan rafting ini.

Perkebunan Teh Malabar

Keindahan perkebunan teh Malabar tak perlu diragukan lagi keberadaannya. Bila anda mengunjungi tempat ini, anda akan disuguhkan dengan hamparan perkebunan teh yang sangat luas layaknya permadani. Tempat ini pun kaya akan nilai sejarahnya. Karena di lokasi ini terdapat makam serta rumah peninggalan K.A.R Bosscha. Di tempat ini pula anda bisa melakukan aktivitas lainnya seperti tea walk, berkunjung ke rumah dan makam bosscha dan lain – lain.


Untuk bisa mengunjungi objek wisata di atas, anda bisa menghubungi Bandung Paradise yang siap memberikan anda kenyamanan selama mengunjungi wisata Pangalengan Bandung.  Tentu anda juga bisa memilih paket wisata Bandung lainnya bila anda ingin melihat sisi lain dari kota berjuluk Parisj Van Java ini. atau anda bisa menggunakan jasa sewa bus Bandung dan sewa mobil Bandung. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk bisa mendapatkan penawaran terbaik dari Bandung Paradise

0 Komentar untuk "Wisata Pangalengan Bandung"

Back To Top